ads slot

Latest Posts:

Inside Out (2015)


After young Riley is uprooted from her Midwest life and moved to San Francisco, her emotions - Joy, Fear, Anger, Disgust and Sadness - conflict on how best to navigate a new city, house, and school.


Watch Trailer




Review:

Cerita film ini sebenarnya cukup sederhana. Seorang gadis berusia 11 tahun yang bernama Riley (di isikan suaranya oleh Kaitlyn Dias) harus beradaptasi dengan kehidupan baru dikarenakan kedua orangtuanya yang pindah kerja ke San Fransisco. Lahir dan besar di Minnesota, Riley punya kenangan yang membahagiakan disana.
Namun cerita sebenarnya bukanlah dari sudut pandang Riley melainkan terjadi di dalam pikirannya. Secara harfiah digambarkan bahwa dalam pikiran Riley dan manusia lainnya, termasuk binatang juga pikiran dikendalikan melalui Ruang Kontrol oleh 5 emosi utama: Joy/Bahagia (Amy Poehler), Sadness/Sedih (Phyllis Smith), Fear/Takut (Bill Hader), Disgust/Jijik (Mindy Kailing), dan Anger/Marah (Lewis Black). Kelima emosi utama ini akan memandu Riley melewati masa remaja dalam transisi kehidupannya di San Fransisco. Atau paling tidak, begitulah seharusnya.

Share on Google Plus

About Unknown

A fan of horror films, fantasy, and a film containing a plot twist, not too good to criticize a movie but I like it :)
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk kritik dan saran nya akan admin tampung Thankyou :)