ads slot

Latest Posts:

The Hunger Games: Mockingjay Part 2 (2015)


After young Katniss Everdeen agrees to be the symbol of rebellion, the Mockingjay, she tries to return Peeta to his normal state, tries to get to the Capitol, and tries to deal with the battles coming her way...but all for her main goal; assassinating President Snow and returning peace to the Districts of Panem. As her squad starts to get smaller and smaller, will she make it to the Capitol? Will she get revenge on Snow? Or will her target change? Will she be with her "Star-Crossed Lover", Peeta? Or her long time friend, Gale? Deaths, Bombs, Bows and Arrows, A Love Triangle, Hope. What will happen?



Watch Trailer


Review:

Meski mengalami beberapa peningkatan, Part 2 ini kurang lebih sama saja dengan Part 1. Suram dan depresif. Tak bisa disalahkan juga karena buku ketiga dari trilogi laris Suzanne Collins ini memang punya atmosfer yang seperti itu. Namun keputusan dari studio untuk membagi Mockingjay menjadi 2 bagian sedikit disesalkan karena membuat kita merasakan pengalaman yang repetitif dengan narasi yang menggantung dan bertele-tele untuk kedua kalinya, khususnya 30 menit pertama yang inert.
Secara garis besar, Mockingjay Part 2 adalah tentang perang, namun sutradara Francis Lawrence menurunkan kadar aksinya dan lebih fokus pada premis mengenai manipulasi media dan realitas perang. Katniss terlihat jenuh dengan propaganda politis (hei, kita juga) dan hal ini menjadi salah satu motifnya untuk sukarela turun ke lapangan. Karena awalnya disebutkan bahwa pasukan Katniss hanyalah untuk tujuan pencitraan, saya sedikit terkejut saat mereka menjadi satu-satunya pasukan yang benar-benar terlibat langsung di medan perang.


Director: Francis Lawrence

Writers: Peter Craig (screenplay), Danny Strong (screenplay)

Cast: Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth

Genre: Adventure, Sci-Fi

Released: 20 November 2015














Tags: Nonton The Hunger Games: Mockingjay Part 2 (2015) gratis, Nonton The Hunger Games: Mockingjay Part 2 (2015) HD, Nonton The Hunger Games: Mockingjay Part 2 (2015) bluray, Download Self/less (2015) gratis, Download The Hunger Games: Mockingjay Part 2 (2015) HD, Download The Hunger Games: Mockingjay Part 2 (2015) bluray, Nonton film box office, Download film box office, Download film, Download film gratis, Download movie gratis, Nonton film, Nonton film gratis, Nonton film online, Nonton film terbaru, Watch movie, Watch movie online, Free movie online, Download film terbaru
Share on Google Plus

About Unknown

A fan of horror films, fantasy, and a film containing a plot twist, not too good to criticize a movie but I like it :)
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk kritik dan saran nya akan admin tampung Thankyou :)