ads slot

Latest Posts:

Risen (2016)



Follows the epic Biblical story of the Resurrection, as told through the eyes of a non-believer. Clavius, a powerful Roman Military Tribune, and his aide Lucius, are tasked with solving the mystery of what happened to Yahshua in the weeks following the crucifixion, in order to disprove the rumors of a risen Messiah and prevent an uprising in Jerusalem.

Watch Trailer




Review:

Film bertajuk religi Kristen ini adalah garapan Sony Pictures, Tristar Entertainment, LD Entertainment, dan Affirm Films (Sony Company). Film tentang keberadaan Yesus (dari Alkitab) saat masuk dalam dunia manusia yang berakhir dengan 'kematian dan kehidupan kembali' dibawa kembali ke layar lebar dengan cara yang berbeda oleh sang sutradara Kevin Reynolds.
Kisah ini tidak menceritakan bagaimana Yesus dalam kehidupan pada masa itu, tetapi lebih kepada bagaimaan kebangkitan itu ada, meski sedikit yang percaya, dan semakin tidak ada yang percaya, dan kehancuran umat manusia dimulai dari ketidakpercayaan itu, dengan terus mengekang perkembangan mereka yang percaya di Yerusalem pada masa itu.

Share on Google Plus

About Unknown

A fan of horror films, fantasy, and a film containing a plot twist, not too good to criticize a movie but I like it :)
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk kritik dan saran nya akan admin tampung Thankyou :)